Sondag 26 Mei 2013

VGMC Scam! Leader dan VGA Tawarkan Bisnis Penipuan Investasi TexStar Oil

Kendati sudah jelas-jelas melakukan penipuan investasi para badut VGMC kembali menipu dengan menawarkan produk investasi baru yaitu TexStar Oil, hampir semua leader dan VGA pindah haluan menawarkan bisnis bodong sejenis setelah nyawa VGMC di ujung tanduk.

Bisa dilihat beberapa Admin adalah mantan para penipu bangkotan yang sudah menyengsarakan dan membuat banyak orang terbuai mimpi di Bisnis Bodong VGMC, sekarang mereka pindah haluan ke Investasi TexStar Oil.


Untuk para onliner yang mempunyai teman atau sahabat maupun handai taulan yang ditawari bisnis investasi yang kurang dimengerti, disarankan untuk konsultasi dulu kepada yang lebih faham sebelum membenamkan uang anda.

Seperti biasa para pemain bisnis penipuan investasi ini akan mengiming-imingi calon korbannya dengan janji-janji muluk dan beberapa bukti yang sudah dimanipulasi. Karena saya hanya sebagai pembaca pasif dan baru pertama kali ini menulis di blog dikarenakan keprihatinan dengan maraknya bisnis investasi bodong di negara kita. 

Salah satu corong bisnis penipuan investasi adalah Yopan Prihadi di blognya vgmc-share.blogspot.com dan sudah dapat dipastikan badut ini juga akan pindah dan mencari lahan baru mengikuti jejak antek-antek mafia HYIP yang sebelumnya sebagai leader ataupun VGA di VGMC menjadi corong Investasi penipuan Tex Star Oil.

Waspadalah ,,,, Waspadalah !!!

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking