Sondag 26 Mei 2013

Saham Texstar Oil Ladang Penipuan Ex VGA VGMC

Keledai hanya jatuh ke lubang yang sama dua kali, sedangkan manusia banyak yang jatuh ke lubang berkali-kali. Ini karena banyak sebab, keenakan atau memang doyan. Para badut yang sering meneriakkan VGMC di dadaku saat ini sudah mulai migrasi dan menawarkan ladang penipuan barunya yaitu Saham Texstar Oil.  



VGMC Scam puluhan ribu 'investor VGMC Gold' dan ratusan yang mengikuti VGMC Silver serta Platinum karena kebebalan dan keserakahannya saat ini gigit jari dikarenakan uang yang diinvestasikaan tidak mungkin kembali, setelah dengan sangat cerdas VGMC dibantu oleh VGA dan leader membuat sistem penipuan yang begitu canggih. 

Sepertinya para leader dan VGA akan cuci tangan agar para SH korban Downline yang berada di piramida bawah tidak menuntut atau teriak, Leader dan VGA menghalalkan segala cara dalam rangka menekan SH Piramida Bawah dengan halus dan kasar.


Setelah merampok uang orang awam dan masyarakat kecil hampir 40 Trilyun rupiah para VGA dan antek-antek Ex VGMC mulai menebar jeratan baru dengan menawarkan investasi membeli 'Saham Texstar Oil (Penipuan Investasi TexStar Oil). 

Jangan terperdaya dan mudah tertipu baca dulu, Texstar Oil Ladang Penipuan Selanjutnya yang dilakukan oleh para ex Leader VGMC untuk mengejar kekayaan dengan menipu dan memaksa rakyat kecil membenamkan uangnya di bisnis yang mereka mainkan. STOP HYIP Sekarang Juga!

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking